top of page

Kolaborasi Dintara Group x Sun East Indonesia pada Food, Hotel & Tourism Bali - FHTB 2024

Dikenal sebagai acara perdagangan terbesar di Indonesia Timur, Food, Hotel & Tourism Bali (FHTB) kembali hadir untuk edisi ke-13 untuk mendukung industri makanan & minuman, pariwisata, dan perhotelan di Indonesia.


FHTB 2024

Dintara Kitchen kembali hadir pada perhelatan 2 tahunan ini dengan menggandeng Sun East Indonesia sebagai parner dalam acara tersebut. Exibition berlangsung pada Tgl. 6-8 Maret 2024 yang berlokasi di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).


Booth Dintara Kitchen Group x Sun East at FHTB 2024

Kami membawakan berbagai produk terbaru di setiap segmentasinya, mulai dari kitchen equipment, utensil & sparepart equipment. Selain memasarkan produk terbaru, kami juga menghadirkan langsung Chef dari Finlandia yaitu Chef Patrick Brian Nylund untuk mendemokan produk teranyar kami yang baru saja di launching yaitu Sun East+ Combi & Bakery Oven.


Demo Cooking Sun East+ at FHTB 2024

Selain exhibition, FHTB 2024 juga dimeriahkan berbagai kompetisi salah satunya yaitu Salon Culinaire serta pemecahan rekor MURI membuat 1000 Cocktails dalam 10 menit dan melibatkan 100 Bartender. Dari ajang ini bahkan ada satu peserta yang berhasil meracik hingga 20 cocktail dalam waktu hanya 7 menit saja. Hingga waktu habis, semua peserta akhirnya sukses menyiapkan 1000 Cocktails.


Kami berharap dengan kolaborasi ini, kami dapat menghadirkan beragam produk terbaru dengan tekologi mutakhir yang dapat memudahkan para chef serta pemilik usaha culinary dalam memasak hidangan terbaik mereka.

team Dintara Group x Sun East at FHTB 2024

Thanks to our sponsor

Kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada para sponsor yang telah membantu mensukseskan kegiatan kami pada pameran Food, Hotel & Tourism Bali 2024. Kami sangat menghargai kerjasama dan kepercayaan yang telah diberikan.

Semoga kerjasama ini menjadi awal dari hubungan yang berkelanjutan dan saling menguntungkan. Kami berharap dapat terus bekerja sama dalam acara-acara mendatang.


sponsor FHTB 2024


32 tampilan0 komentar
bottom of page