top of page

Telah Diselenggarakannya Acara Buka Bersama Halal Bihalal oleh PT. Dapur Inspirasi Nusantara Dalam Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445H.


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Sesi berdoa


Telah diselenggarakannya acara Buka Bersama Halal Bihalal oleh PT. Dapur Inspirasi Nusantara dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445, pada hari Sabtu, 06 April 2024 berlokasi Rumpi Room, Jl. Sunset Road No. 168 Kuta, Bali yang di hadiri oleh Manajemen & Staf PT. Dapur Inspirasi Nusantara yang bertema “Marilah Menyambut Hari Yang Fitri Dengan Intimasi Hati dan Pikiran Demi DINTARA Yang Satu”.


Acara ini berlangsung dengan meriah, disambut Direktur PT. Dapur Inspirasi Nusantara, Bapak Floridus S. Sukur dan General Manager, Bapak Petrus M. Tangkilisan III, yang dimana beliau menjelaskan beberapa hal terkait dengan perayaan Hari Idul Fitri agar senantiasa berlangsung dengan lancar dan sukacita menyambut Idul Fitri 1445H.



acara halal bihalal sedang berlangsung


Dengan mengusung tema “Marilah Menyambut Hari Yang Fitri Dengan Intimasi Hati dan Pikiran Demi DINTARA Yang Satu.” Sambutan dari Direktur PT. Dapur Inspirasi Nusantara bahwa di hari yang suci ini atau di bulan Ramadan ini mampu bersikap tenang, mengendalikan pikiran kita, dan kesabaran kita agar puasa berjalan dengan baik. Dan bagaimana tetap tenang dan mengendalikan diri agar selalu memprioritaskan perjalanan dan keselamatan dalam perjalanan mudik di Hari Idul Fitri ini.



Direktur PT. Dapur Inspirasi Nusantara

Selanjutnya oleh General Manager PT. Dapur Inspirasi Nusantara berharap agar perubahan yang berasal, baik dari internal maupun eksternal ataupun demi perubahan yang lebih baik agar dimulai dari dalam diri ataupun diri sendiri, bukan yang disebabkan atau dikarenakan perubahan keterpaksaan dari luar. Ataupun nilai hal-hal positif berasal dari hati dan pikiran itu sendiri, dimulai dari diri sendirilah yang membangun hidup, baik dalam berkeluarga maupun di profesi pekerjaan, karena sikap dan pemikiran inilah yang menentukan nilai dan kesuksesan itu sendiri.


“Semua yang ada di PT. Dapur Inspirasi Nusantara itu merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan atau yang tidak bisa dipisahkan, begitu pentingnya Anda.”



General Manager PT. Dapur Inspirasi Nusantara


Selanjutnya acara di tutup dengan sesi Berbuka Puasa dengan berbagai macam menu hidangan yaitu sate ayam, sate kambing, gulai kambing, buah-buahan yang segar dan berbagai jenis minuman yang siap dihidangkan.



menu makanan

menu makanan


Kami segenap Manajemen dan Staf dengan harapan agar Hari Raya Idul Fitri yang berkah ini senantiasa mendapatkan pembelajaran yang baik dan mampu mengendalikan pikiran kita agar Hari Raya Idul Fitri berlangsung dengan lancar dan penuh dengan harapan sukacita untuk kedepannya.


17 tampilan0 komentar
bottom of page