top of page

Rekomendasi Oleh-oleh Lebaran Dengan Harga Terjangkau! No 4 Paling Recommended.


Hari Raya Lebaran

Hari raya lebaran merupakan hari yang membahagiakan bagi umat Islam, maka dari itu perlu adanya rasa kebersamaan, rasa syukur kepada-Nya dan momen ini tidak boleh terlewatkan bersama orang-orang terdekat. Seperti biasa di Hari Raya Idul Fitri yang dilakukan adalah mudik, mudik merupakan tradisi setiap tahunnya pada Hari Raya Idul Fitri yang biasa dilakukan oleh para perantau. Momen seperti inilah yang ditunggu-tunggu agar bisa berkumpul dengan orang tua, dan keluarga besar. Inilah kegiatan yang biasa tiap tahunnya dilakukan para umat Muslim pada hari raya Idul Fitri tahun 2024 1445H.


Adapun beberapa rekomendasi kami buat kamu yang bingung mencari oleh oleh untuk keluarga atau orang terdekat. Yakni :


  1. Baju


Baju Lebaran

Salah satu oleh-oleh lebaran yang wajib banget kamu kenakan adalah baju lebaran. Berbagai warna dan bahan baju lebaran ini bagus untuk dikenakan bersama keluarga, maupun keluarga besar, agar hari raya lebaran semakin menarik. Kisaran harganya Rp100.000 s/d Rp.300.000 bisa kalian beli di e-commerce terpercaya.


2. Celana


Celana Lebaran

Bagi para pria, celana untuk hari raya lebaran sangat penting dalam menunjang gaya modis dan trendi di hari lebaran! Kisaran harganya Rp 100.000 s/d Rp. 400.000 bisa kalian beli di e-commerce terpercaya.


3. Dinner Spoon



Peralatan dapur ini cocok untuk hadiah lebaran kamu, sambut hari lebaran dengan peralatan dapur yang cantik ini. Dengan berbagai macam warna, siap menghiasi peralatan dapur kamu! Panjang sendok dan genggaman sendok yang nyaman dan mudah di bersihkan, cocok untuk menikmati makanan di hari raya lebaran yang penuh dengan sukacita!


4. Glass Jar



Karena tak terasa lebaran sebentar lagi, pastinya perlu mempersiapkan oleh-oleh lebaran untuk keluarga, sahabat, dan kerabat terdekat untuk merayakan momen Idul Fitri yang spesial!

 

Untuk merayakan momen yang penuh keberkahan ini, banyak cemilan yang harus dipersiapkan agar cemilan ini terasa lebih nikmat disantap dan terjamin kebersihannya, termasuk makanan kering yang di sajikan pada saat hari raya lebaran.

 

Maka dari itu kami merekomendasikan hadiah lebaran ini yaitu Glass Jar terdapat kapasitas ukuran 500ml, 1000ml, 1500ml dan 2000ml, sangat cocok peralatan dapur dan melengkapi peralatan dapur Anda, agar terjamin kebersihan dan kualitas cemilan di hari raya yang spesial ini!

24 tampilan0 komentar
bottom of page