top of page

Kehadiran PT Dapur Inspirasi Nusantara di Event Food and Hotel Indonesia 2023 chef masak makanan enak!

Diperbarui: 14 Mar

Demo cooking at fhi 2023
Demo cooking Dintara

Event Food and Hotel Indonesia merupakan sebuah event bergengsi yang digelar secara annual. Tahun ini, event tersebut berlangsung selama 4 hari pada 25-28 Juli 2023 menjadi sorotan bagi industri kuliner. PT Dapur Inspirasi Nusantara telah hadir dengan gemerlap di booth A-2218 JIEXPO Kemayoran. Event ini telah menyaksikan kehadiran tamu-tamu istimewa dari dalam dan luar negeri yang tertarik untuk melihat beragam produk unggulan kami yang mencakup kitchen equipment, utensils, dan sparepart.


Kegiatan Demo Cooking yang Menginspirasi

Pada acara Food and Hotel Indonesia kali ini, booth kami dimeriahkan dengan kegiatan demo cooking yang luar biasa. Kegiatan ini dipandu oleh dua chef berbakat, yaitu chef Taufiq dan chef Han. Mereka telah berhasil menunjukkan kehebatan oven unggulan kami, yaitu Oven Unox Cheftop 10 Tray. Menu yang dimasak sangat beragam, mulai dari nasi yang merupakan makanan pokok utama di Indonesia, smoked beef, smoked chicken, pasta, hingga croissant. Keahlian para chef ini benar-benar memukau para tamu yang hadir.


Inovasi Unox Evereo, Menciptakan Pengalaman Kuliner Luar Biasa

Setelah masakan matang, para chef kami dengan sigap memindahkan makanan kedalam Unox Evereo. Inovasi canggih ini mampu menjaga makanan tetap dalam kondisi hangat dalam waktu lama, tanpa merubah tekstur dan rasa makanan. Dengan teknologi terbaru ini, para pengelola villa, hotel, dan restoran dapat memastikan bahwa makanan tetap lezat dan siap disajikan kepada para tamu kapan saja. Penggunaan Unox Evereo menjadi salah satu cara bagi bisnis kuliner untuk memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa bagi para tamu mereka.


Beragam Produk Unggulan Tampil Memukau

Booth kami menjadi magnet bagi pengunjung, baik dari dalam negeri maupun mancanegara, yang ingin mengeksplorasi solusi inovatif untuk dapur mereka. Kami dengan bangga memamerkan rangkaian kitchen equipment seperti upright chiller, kwali range, gas grill, gas deep fryer, dan modular kitchen yang dirancang dengan teknologi terkini untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas hasil masakan.


Sentuhan Elegan pada Meja Makan

Sentuhan elegan untuk meja makan adalah hal yang tidak boleh dilewatkan dalam bisnis kuliner. Oleh karena itu, kami juga menyajikan koleksi eksklusif cutleries, glassware, dan peralatan middle kitchen yang akan memperindah hidangan dan menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan bagi para tamu Anda.


Sparepart dan Layanan Tepat Waktu

Kami memahami pentingnya kesiapan dan ketahanan peralatan dapur Anda. Itulah mengapa kami menyediakan beragam sparepart untuk berbagai model kitchen equipment. Dengan pilihan sparepart yang beragam, kami siap untuk membantu Anda dalam mengatasi segala kebutuhan perawatan dan perbaikan.


Antusiasme Para Pengunjung


Situasi di booth kami selama kegiatan demo cooking cukup ramai dengan antusiasme pengunjung yang tinggi chef masak hidangan yang enak dan luar biasa. Letak booth kami yang strategis sangat membantu dalam menarik minat para pengunjung. Pertemuan dengan berbagai pengunjung memberikan kami kesempatan berharga untuk berinteraksi dan berbicara langsung dengan para pengunjung, mendengarkan kebutuhan dan harapan Anda terkait produk dan layanan kami.

Food and Hotel Indonesia 2023 telah menjadi wadah bagi PT Dapur Inspirasi Nusantara untuk menampilkan inovasi terbaik bagi bisnis villa, hotel, dan restoran. Dengan koleksi produk mulai dari kitchen equipment hingga peralatan middle kitchen, kami hadir sebagai solusi terpercaya untuk kebutuhan dapur Anda. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi bisnis dan usaha Anda. Kami juga akan selalu berusaha untuk menghadirkan inspirasi dan solusi terbaik dalam dunia kuliner. Kami percaya bahwa produk-produk berkualitas yang kami hadirkan akan memberikan dampak positif pada pengalaman kuliner Anda dan kesuksesan usaha kuliner Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang produk dan layanan kami, jangan ragu untuk menghubungi tim kami. Kami siap memberikan informasi yang Anda butuhkan dan membantu Anda dalam mencapai kesuksesan dalam bisnis kuliner Anda.

20 tampilan1 komentar
bottom of page