top of page

Solusi Membersihkan Combi Oven Secara Efektif, pakai pembersih ini sangat ampuh!

Diperbarui: 6 Apr



Combi Oven

Apa itu Combi Oven?

Combi oven adalah peralatan dapur yang memiliki keunggulan menggabungkan beberapa fungsi yaitu oven konveksi, oven uap, hingga oven microwave dalam satu perangkat. Keunggulan combi oven yaitu menghemat waktu, tenaga dan aktivitas membuat masakan menjadi lebih singkat, dalam proses pembuatan makanan inilah menggunakan combi oven ini adalah solusi yang efektif agar makanan tetap terjaga kualitasnya, bahkan combi oven konsisten menghasilkan makanan menjadi lebih sehat dan lezat.


Dampak buruk dari Combi Oven jika tidak dibersihkan

Jika jarang di bersihkan akan mempengaruhi hasil makanan dan kehigienisan makanan tersebut, combi oven berbau tidak sedap dan menjadi tempat berkembang biaknya bakteri.


Lalu bagaimana caranya agar Combi Oven tetap bersih?

Ini merupakan hal yang sangat penting untuk mencegah penumpukan lemak dan sisa makanan yang dapat menyebabkan kontaminasi, mengurangi resiko infeksi dari makanan dan memelihara peralatan dapur seperti Combi Oven agar tetap terjaga kebersihannya. Kemudian alat yang dibutuhkan dalam membersihkan oven apa saja?


Before & After Oven dibersihkan

Kami memiliki produk pembersih peralatan dapur yang efektif mampu membersihkan Combi Oven dengan maksimal, mulai dari produk Det & Rinse Unox, Spray & Rinse, Caretab Red & Caretab Blue.






51 tampilan0 komentar
bottom of page